Film Naughty Boys & Soldiers, Cerita Lucu Boboho dan Tentara

Film Naughty Boys & Soldiers

Apa kamu sedang mencari judul film boboho dan tentara? Jika iya maka film Naughty Boys & Soldiers yang rilis tahun 1996 yang dibuat sama Kevin Yen-Ping Chu dan naskahnya ditulis oleh Cheng Kuo inilah yang kamu cari.

Cerita film komedi Taiwan ini diset di sebuah kota pesisir pada tahun 1970-an yang dekat sama sekolah dasar sama markas militer.

Gak cuma berisi lucu-lucuan ala film Boboho aja, loh. Film ini juga memiliki sisi unik dimana ceritanya menyindir absurditas zaman Teror Putih di Taiwan.

Misalnya, gimana sekolah mendorong anak-anak buat ngefans sama Chiang Kai-shek dan ngomongin retorika anti-Komunisnya.

Naughty Boys & Soldiers adalah salah satu film Boboho yang unik sekaligus bikin ngakak tapi juga ngena gitu. Pasti seru banget buat nonton bareng temen-temen.

Kalau kamu penasaran sama film ini, langsung saja simak sinopsis Naughty Boys & Soldiers yang sudah ImajiBlog rangkum di bawah ini!

Sinopsis Film Naughty Boys & Soldiers

Film Naughty Boys & Soldiers mengisahkan kisah seorang anak (Boboho) yang harus berpisah dengan ayahnya karena sang ayah ikut bergabung dengan satuan militer.

Tapi bukannya jadi tentara yang tegas dan gagah, sang ayah malah jadi tentara yang kocak dan absurd sebab di kamp latihan militer tempat ayahnya berada dipenuhi dengan tentara-tentara kocak yang sama sekali gak punya skill perang.

Lucu banget deh ngelihatin mereka berlatih jadi tentara!

Sementara si ayah berlatih agar bisa menjadi tentara, si Boboho harus hadapi urusan percintaan ala anak sekolah yang bikin kesel.

Si Bobohoi ini suka dengan seorang anak cewek di kelasnya, tapi dia malah dikejar-kejar sama cewek tembem berponi. Kisah cinta Boboho bener-bener bikin ngakak!

Asyik banget deh, nontonin cerita dua bapak anak ini yang gabungin komedi sama sindiran sosial.

Kesimpulan

Bagaimana, setelah kamu sinopsis film Boboho tentara tadi? Intinya film Naughty Boys & Soldiers ada anak yang harus pisah sama ayahnya yang jadi tentara, tapi ternyata di kamp latihan malah penuh sama tentara konyol.

Trus, si Boboho sendiri yang jadi bintangnya malah lagi galau karena diteror cewek tembem berponi yang suka sama dia. Ngeliat kelakuan mereka dijamin bikin ngakak dan berasa deh!

Selain komedinya yang gokil, film ini juga sindir-sindir pemerintahan zaman Teror Putih di Taiwan.

Kalau kamu pengin nonton film Boboho yang agak beda, aku rekomendasiin film Naughty Boys & Soldiers ini buat kamu ditonton.

JudulNaughty Boys & Soldiers
Judul AlternativeKou tan ta pin
SutradaraYen-Ping Chu
PenulisCheng Kuo
PemeranNicky Wu, Shao-Wen Hao, Jacky Tsung-hsien Wu & Yvonne Hung Yung
GenreFamily & Comedy
Tanggal Rilis28 Desember 1996
Durasi1 Jam, 30 Menit
Film Naughty Boys & Soldiers (1996)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top