Sinopsis Film Dragon from Shaolin, Kisah Bocah Ahli Kung Fu

Film Dragon from Shaolin

Apa kamu pernah dengar film Dragon from Shaolin? Kalau belum, siap-siap terhibur dengan petualangan kocak penuh aksi komedi seru ala Boboho.

Dibalut dengan humor khas filem Boboho, film Dragon from Shaolin” ini disutradarai oleh Sai Hung Fung dan penulis skenario Biu Cheung Lee dan Kai-Chung Mak.

Film Dragon from Shaolin sendiri mengusung genre aksi petualangan komedi yang dirilis pada tahun 1996.

Sinopsis Film Dragon from Shaolin

Nah, film Dragon from Shaolin bercerita tentang Xiao Long, pemuda ahli kungfu dari kuil Shaolin, yang tiba-tiba aja terpisah dari rombongannya.

Trus, si Xiao Long ini secara tidak sengaja malah ketemu sama seorang pendekar gagah yang sedang mencari adiknya yang diculik.

Singkat cerita mereka berdua, saling bekerja sama membentuk sebuah tim yang berusaha melindungi artefak berharga dari orang-orang jahat.

Mereka bukan cuma melindungi artefak biasa, tapi juga kepala patung Buddha kuno yang sangat berharga. Kayaknya bakal seru banget nih!

Film Dragon from Shaolin memperlihatkan kisah persahabatan dan petualangan Xiao Long dan teman-teman seperjalanannya. Plus, ada seorang wanita yang lagi kesusahan diperankan sama Vivian Hsu. Kira-kira, mereka bakal ngalamin petualangan apa lagi ya?

Kesimpulan

Seperti kebanyakan film kungfu Boboho lainnya, Dragon from Shaolin cerita pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.

Film ini benar-benar memukau dengan adegan aksi kung fu spektakuler, drama keluarga yang mengharukan, dan petualangan seru yang bikin kita pingin nonton terus.

Jadi, siapa yang masih mau melewatkan keseruan film Dragon from Shaolin? Segera aja tonton, dan rasain sendiri sensasi serunya!

JudulDragon from Shaolin
Judul AlternativeLong zai Shaolin
SutradaraSai Hung Fung
PenulisBiu Cheung Lee & Kai-Chung Mak
PemeranBiao Yuen, Vivian Hsu, Kara Wai & Ashton Chen
GenreAction, Adventure & Drama
Tanggal Rilis17 April 1996
Durasi1 Jam, 29 Menit
Film Dragon from Shaolin 1996

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top