Pemeran di Super Mischieves, Mengenal Pemain Film Boboho

Pemeran di Super Mischieves

Siapa saja pemeran di Super Mischieves? Filem Boboho dengan judul Super Mischieves, yang dirilis pada tahun 1995, adalah film komedi laga yang disutradarai oleh Chu Yen-ping.

Film Super Mischieves menawarkan aksi laga seru nan jenaka yang dibawakan oleh para biksu shaolin mungil, diperankan oleh Hao Shao Wen dan Shih Hsiao Lung bersama supervisor, diperankan oleh aktor kawakan Richard Ng Man Tat yang kocak.

Jika pada artikel sebelumnya aku sudah mengulsa tentang film Super Mischieves ini, pada kesempatan ini aku akan membahas pemeran di Super Mischieves mulai dari Hao Shao Wen, Shih Hsiao sampai paman Richard Ng Man Tat.

Pemeran di Super Mischieves

Super Mischieves tak hanya menyuguhkan aksi laga yang memukau, tetapi juga diramaikan oleh para aktor dan aktris yang piawai dalam beradu peran. Mari kita mengenal mereka lebih dekat:

1. Ng Man-Tat (Monk Brother)

Pemeran di Super Mischieves: Ng Man-Tat
Pemeran di Super Mischieves: Ng Man-Tat

Aktor kawakan Ng Man-Tat memerankan sosok Monk Brother, supervisor dari dua biksu shaolin mini yang kocak. Keluguan dan tingkah lakunya yang menggelitik kerap menjadi pencair suasana di tengah situasi yang menegangkan.

2. Chen Ashton (Siu Lung)

Pemeran di Super Mischieves: Chen Ashton
Pemeran di Super Mischieves: Chen Ashton

Siu Lung yang diperankan oleh Chen Ashton adalah biksu shaolin tertua dibanding rekannya Boboho. Dia dikenal sebagai sosok yang lebih dewasa dan tenang, namun tak jarang terpancing ikut bertingkah konyol bersama rekan-rekannya.

3. Hao Shao-Wen (Siu Man)

Pemeran di Super Mischieves: Hao Shao-Wen
Pemeran di Super Mischieves: Hao Shao-Wen

Siu Man, yang dimainkan oleh Hao Shao-Wen (Boboho), adalah biksu shaolin termuda dan paling lucu. Kelucuannya tersebut tak hanya ditonjolkan dalam aksi laga, tetapi juga dalam berbagai tingkah polah  yang mengundang gelak tawa.

4. Eric Kot (Gump)

Pemeran di Super Mischieves: Eric Kot
Pemeran di Super Mischieves: Eric Kot

Film Super Mischieves turut dimeriahkan oleh kehadiran Eric Kot yang berperan sebagai Gump, karakter parodi dari Forrest Gump. Tingkah laku Gump yang kocak dan bakatnya tak terduganya menjadi bumbu humor tersendiri dalam Super Mischieves.

5. Vivian Hsu (Dr. Chan)

Pemeran di Super Mischieves: Vivian Hsu
Pemeran di Super Mischieves: Vivian Hsu

Vivian Hsu berperan sebagai Dr. Chan, seorang wanita cantik yang berusaha mendekati para biksu shaolin mini untuk mendapatkan kitab shaolin yang kuat. Akting Vivian Hsu menambah warna dalam film Super Mischieves ini, menghadirkan intrik tersendiri di balik aksi laga para biksu shaolin.

6. Li Ming-Yang (Monk Master)

Pemeran di Super Mischieves: Li Ming-Yang
Pemeran di Super Mischieves: Li Ming-Yang

Cerita tentang Biara Shaolin tak akan lengkap tanpa sosok pemimpin yang bijaksana. Li Ming-Yang berperan sebagai Monk Master, guru para biksu shaolin mini. Meskipun mungkin kehadirannya tak sebanyak yang lain, namun perannya sebagai penasehat spiritual menjadi penyeimbang di tengah kekonyolan yang terjadi.

7. Wong Yat-Fei (Doctor)

Pemeran di Super Mischieves: Wong Yat-Fei
Pemeran di Super Mischieves: Wong Yat-Fei

Salah satu pemeran di Super Mischieves, Dokter yang dibawakan oleh Wong Yat-Fei mungkin sekilas terlihat sebagai karakter yang serius. Namun, tak menutup kemungkinan ia turut menghadirkan kejutan komedi tersendiri di sepanjang film.

Kesimpulan

Pemeran di Super Mischieves  berhasil menyuguhkan perpaduan aksi laga memukau dengan komedi slapstick yang menggelitik.

Para pemeran di Super Mischieves  , baik aktor utama maupun pendukung, mampu menghidupkan karakter mereka dengan akting yang piawai.

Ng Man-Tat sebagai supervisor kocak dan para biksu shaolin mini yang menggemaskan menjadi kombinasi utama yang memancing gelak tawa. Tak ketinggalan kehadiran Eric Kot sebagai Gump menambah warna komedi dengan tingkah lakunya yang tak terduga.

Bagi kamu yang mencari film Boboho lawas yang ringan dan menghibur, Super Mischieves  adalah pilihan yang tepat.

Film ini tak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga mungkin bisa sedikit melepas penat dengan kelucuan yang dihadirkan para biksu shaolin mini Boboho dan kawan-kawan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top