Sinopsis Film Super Mischieves, Aksi Duo Botak Boboho

Film Super Mischieves 1995

Hai sobat ImajiBlog, Kenalin nama aku Siti Ayunda, pada artikel kali ini aku mau bahas satu lagi filem Boboho yang bertemakan shaolin, yaitu film Super Mischieves (1995) yang mengambil tema aksi & petualangan, komedi.

Dalam film Super Mischieves ini, duo botak Boboho yang ditemani oleh Ng Man-tat ditugasin sama  guru shaolin mereka buat ngerebut balik gulungan sakti yang dicuri oleh penyihir jahat yang bersembunyi di suatu tempat.

Supaya bisa ngalahin si penyihir jahat itu, Boboho dan kawan-kawan dibantu oleh seorang pria aneh yang ternyata kemampuan berlari sangat kencang.

Disutradarai oleh Chu Yen-ping, pemeran di Super Mischieves meliputi Yen-Ping Chu, Ashton Chen, Hao Shao-Wen, Ng Man-Tat , dan masih banyak lagi. Berikut adalah sinopsisnya.

Sinopsis Film Super Mischieves

Film Super Mischieves 1995 bercerita tentang kuil perguruan Shaolin yang mendatangkan seorang gadis cantik untuk menghibur Boboho yang sedih karena tidak bisa bertemu dengan ibu kandungnya.

Namun siapa sangka, gadis tersebut memiliki niat tersembunyi yaitu untuk mencuri gulungan sakti kuil shaolin.

Dikirimlah duo botak Boboho dan pamanny untuk mengejar gadis tersebut.

Dalam perjalanannya, Boboho dan teman-temannya bertemu dengan seorang pria aneh yang memiliki bakat berlari cepat.

Bersama-sama, mereka harus memasuki sebuah kastil dan menghadapi sejumlah vampire untuk menjalankan misi mencari kitab suci.

Selain menyajikan aksi laga, film ini juga penuh dengan aksi komedi yang tentunya sangat menghibur, lho!

Review Film Super Mischieves

Super Mischieves tak hanya fokus pada aksi para biksu shaolin mini. Film Boboho ini juga menghadirkan bumbu komedi tambahan lewat kehadiran Eric Kot yang berperan sebagai Gump, karakter parodi dari Forrest Gump. Tingkah laku Gump yang tak terduga dijamin membuat terpingkal-pingkal.

Secara keseluruhan, Super Mischieves menawarkan hiburan ringan yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. Adegan laga yang memukau dipadukan dengan komedi slapstick yang menggelitik, membuat film ini menarik untuk ditonton dari awal hingga akhir.

Namun perlu dicatat, film Super Mischieves mungkin banyak menggunakan referensi film kung fu klasik yang tidak familiar untuk penonton awam masa kini. Meskipun demikian, humor slapstick dan aksi laga yang seru tetap dapat dinikmati meskipun tanpa memahami referensi tersebut.

Kesimpulan

Dalam film Super Mischieves, kita seolah diberikan kesempatan untuk sekali lagi kembali mengikuti cerita dari para biksu Shaolin dengan segala kelucuan dan kekonyolannya.

Sama seperti film-film Boboho sebelumnya, Super Mischieves 1995 berhasil menyatukan aksi kung fu yang mendebarkan dengan komedi yang mengundang tawa, menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Kita diperlihatkan keseruan Boboho dan kawan-kawannya yang berusaha merebut kembali gulungan sakti yang dicuri, sampai pertarungan seru melawan vampire dan berbagai monster aneh.

JudulSuper Mischieves
Judul AlternativeWu di fan dou xing
SutradaraYen-Ping Chu
PenulisYen-Ping Chu
PemeranMan-Tat Ng, Ashton Chen, Shao-Wen Hao & Eric Kot
GenreAdventure & Comedy
Tanggal Rilis20 Juli 1995
Durasi1 Jam, 29 Menit
Film Super Mischieves 1995

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top