Sinopsis Film China Dragon, Petualangan Boboho di Hawaii

Film China Dragon

Hai sobat ImajiBlog, pada kesempatan ini aku mau bahas soal sinopsis film China Dragon 1995. Yup ini adalah salah satu filem Boboho kecil lucu yang terkenal dengan aksi kung fu bocah biksu botak.

Film China Dragon ini disutradari dan ditulis oleh Yen-Ping Chu. Tak ketinggalan film Boboho kecil satu ini juga dibintangi oleh sedere artis kawakan seperti Man-Tat Ng, Takeshi Kaneshiro dan Chuan-Chen Yeh.

Ok, tanpa perlu basa-basi lagi yuk simak sinopsis film China Dragon 1995 di bawah ini!

Sinopsis Film China Dragon 1995

Film China Dragon 1995 ini dimulai di sebuah Kuil Shaolin di Hunan, dimana kuil tersebut memiliki seorang murid terbaik dalam hal Kung-Fu bernama Yin, seorang wanita muda yang lincah dan telah menguasai kekuatan supernatural.

Ada juga Loon, seorang bocah kecil yang jago seni bela diri. Singkat cerita, mereka pergi Hawaii untuk mengikuti kompetisi dunia.

Disaat bersamaan pemerintah China menugaskan So, seorang kepala delegasi, untuk mencari kunci kode nuklir yang hilang sebelum jatuh ke tangan seorang tokoh dunia bawah tanah di Hawaii.

Sayangnya Ketika sedang menjalankan misinya, saudara So diculik dan disiksa. Karenanya Yin dan Loon harus menyelamatkannya.

Mereka dibantu oleh seorang pemuda tampan dan seorang bocah berwajah bulat yang secara kebetulan diselamatkan oleh Yin dari preman.

Kedua orang Hawaii ini ternyata memiliki hubungan dengan Kuil Shaolin. Hubungan itu ternyata menjadi berkah.

Seperti apa kelanjutan cerita mereka?

Kesimpulan

Film China Dragon 1995, mengajak kita untuk melihat kisah Yin dan Loon, dua ahli Kung-Fu dari Kuil Shaolin, yang terlibat dalam misi epik di Hawaii.

Melalui pertarungan yang menegangkan, keberanian yang luar biasa, dan persahabatan yang tumbuh, film ini seperti sebuah perjalanan para ahli kungfu yang mencoba menyelamatkan dunia.

Pertanyaannya adalah, apakah kita siap untuk menghadapi tantangan sehebat Yin dan Loon? Apakah kita memiliki keberanian untuk menyelamatkan saudara kita ketika waktu sulit datang?

Film ini memberikan kita pelajaran berharga, seolah-olah mempersiapkan kita untuk melangkah ke dunia nyata dengan semangat penuh keberanian.

Seperti kisah China Dragon, hidup ini adalah perjalanan penuh liku-liku, tetapi dengan tekad yang kuat, kita juga bisa menjadi pahlawan dalam cerita kita sendiri.

JudulChina Dragon
Judul AlternativeZhong Guo long ( 中國龍 )
SutradaraYen-Ping Chu
PenulisYen-Ping Chu
PemeranTakeshi Kaneshiro, Chuan-Chen Yeh, Man-Tat Ng & Ashton Chen
GenreAction, Comedy & Crime
Tanggal Rilis28 Januari 1995
Durasi1 Jam, 30 Menit
Film China Dragon (1995)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top