Film Shaolin Popey 2: Messy Temple, Boboho Kungfu Kembali!

Film Shaolin Popey 2: Messy Temple

Hai teman-teman pecinta film! Siapa nih yang suka nontonin film-film Boboho kecil buat ngeliat aksi kungfu kocak dari para bocah hebat ini?

Nah, pada kesempatan kali ini, akum au bahas soal film Shaolin Popey 2: Messy Temple. Gimana tuh ceritanya?

Film ini dirilis pada tahun 1994 dan disutradarai oleh Yen-Ping Chu[1]. Berikut Sinopsis film Shaolin Popey 2: Messy Temple

Sinopsis Film Shaolin Popey 2: Messy Temple

Cerita film Shaolin Popey 2: Messy Temple” (1994) ini dimulai dengan Jinx, seorang wanita misterius yang berniat untuk mencuri telapak tangan Wu Tang Master di Kuil Shaolin

Karena merasa kesulitan, Jinx pun nyewa dua oraqng pembunuh bayaran, Red Lemon dan Yellow Lemon, buat bikin ulah di Kuil Wu-Long.

Sayangnya, pembunuh bayaran yang disewa oleh Jinx tersebut kesulitan melancarkan aksinya karena aksi kocak Boboho dan kawan-kawannya.

Bagaimana kelanjutan aksi Boboho dan kawan-kawan buat nyelametin telapak tangan Wu Tang Master?

Review Film Shaolin Popey 2: Messy Temple

Shaolin Popey II mungkin terlihat konyol, dan agak aneh, tapi justru itulah daya tariknya! Film ini seperti melampaui batas-batas kekonyolan dan malah jadi menghibur.

Ng Man-Tat tampil sangat bagus di sini, dan ada beberapa lelucon visual yang benar-benar lucu. Film ini juga penuh dengan aksi berbahaya yang terlihat sungguh-sungguh.

Jadi, meski terdengar berlebihan, Shaolin Popey II justru menjadi tontonan yang menghibur dan bikin terkesan. Siapa sangka, keanehan dalam film ini justru menjadi daya tariknya sendiri!

Kesimpulan

Nah, gitu deh teman-teman, sedikit keserunya film “Shaolin Popey 2: Messy Temple”! Jadi, kalo kamu pengen ngelihat kombinasi aksi kungfu kocak, campur aduk dengan drama seru di Kuil Wu-Long.

Film Shaolin Popey 2: Messy Temple (1994) mendapatkan rating 5.9 dari 10 di IMDb[2]. Langsung saja kita saksikan bagaimana dua master cilik dari klan Shaolin menghadapi tantangan besar untuk menyelamatkan guru mereka dan menangkap si penjahat Jinx. Gimana nggak penasaran?

Sampai jumpa di petualangan berikutnya, teman-teman!

Sumber:

  • https://mydramalist.com/6325-shaolin-popey-ii-messy-temple
  • https://www.imdb.com/title/tt0111766/
JudulShaolin Popey II: Messy Temple
Judul AlternativeXiao lin xiao zi II: Xin wu long yuan ( 新烏龍院 )
SutradaraYen-Ping Chu
PenulisSip Wan Chiu
PemeranAshton Chen, Adam Cheng, Dicky Cheung & Shao-Wen Hao
GenreAction & Comedy
Tanggal Rilis21 Juli 1994
Durasi1 Jam, 30 Menit
Rating IMDb5.9/10
Film Shaolin Popey 2: Messy Temple (1994)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top