Film Me and You and a Girl Named Ugly, Kisah Cinta Boboho

Film Me and You and a Girl Named Ugly

Film Me and You and a Girl Named Ugly merupakan film komedi Taiwan yang keluar tahun 1997, diarahkan oleh sutradara Yen-Ping Chu filem Boboho ini menghadirkan cerita ringan tapi juga bikin ketawa.

Me and You and a Girl Named Ugly sendiri adalah sekuel dari judul film Boboho dan tentara Naughty Boys & Soldiers yang keluar pada tahun 1996.

Di bintangi sama Boboho kecil lucu (Shao-Wen Hao), Yi-Ching Wu (Yvonne Hung Yung), dan Jacky Tsung-hsien Wu, film ini ngejelajahin tentang cinta, persahabatan, dan perubahan positif

Sinopsis Film Me and You and a Girl Named Ugly

Film Me and You and A Girl Named Ugly bercerita tentang Boboho yang naksir banget sama teman sekolahnya. Sayangnya, si cewek itu nggak respon sama Boboho, malah lebih suka sama anak cowok yang lebih pintar dan populer di sekolah.

Di sisi lain, ada satu anak perempuan polos berambut poni, yang diperanin oleh aktris Chau Mooi. Si cewek poni ini kayaknya suka banget sama Boboho, dia terus-terusan ngejar Boboho buat dapetin perhatiannya.

Si anak cewek berponi ini bener-bener ga kenal kata nyerah, bahkan dia rela disuruh apa aja asal bisa deket sama Boboho.

Mereka berdua sering banget ngelakuin hal-hal konyol yang bikin ketawa ngakak. Nah, karakter yang diperanin oleh chau mooi sekarang sampe jadi ikonik banget karena perannya yang jadi “pacar Boboho” gitu.

Kesimpulan

Dalam film Me and You and a Girl Named Ugly, meskipun menghadapi tantangan dalam meraih perhatian cintanya, Boboho tidak pernah menyerah.

Ceritanya mulai seru ketika anak perempuan berambut poni, yang diperankan oleh Chau Mooi, dengan tekun dan penuh kepolosan berusaha mendekati Boboho.

Momen-momen lucu di antara Boboho dan cewek poni tadi menciptakan keharmonisan komedi yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Meski awalnya cintanya tak berbalas, Boboho justru menemukan keceriaan dan persahabatan yang tulus dari si cewek poni.

Karakter-karakter unik dalam film ini menciptakan nuansa yang penuh warna dan memberikan pelajaran tentang keindahan persahabatan yang muncul di tengah-tengah kisah romantis yang kocak.

Dengan kepiawaian sutradara Yen-Ping Chu, film Me and You and A Girl Named Ugly tidak hanya menghibur tetapi juga menyelipkan pesan tentang kejujuran, keteguhan hati, dan kebahagiaan dalam setiap perjalanan cinta.

Film ini membawa penonton melalui gelombang emosi yang beragam, dari tawa hingga haru, menghasilkan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Juduland You and a Girl Named Ugly
Judul AlternativeChao ji 3 deng bing
SutradaraYen-Ping Chu
PenulisYen-Ping Chu
PemeranShao-Wen Hao, Yvonne Hung Yung, Jacky Tsung-hsien Wu & Shao-Wen Hao
GenreComedy
Tanggal Rilis1997
Durasi1 Jam, 27 Menit
Film Me and You and a Girl Named Ugly (1997)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top